Polres Karimun Tanam 1.150 Bermacam Bibit Pohon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Karimun Tanam 1.150 Bermacam Bibit Pohon

Polres Karimun Tanam 1.150 Bermacam Bibit Pohon
Penanaman Bibit Pohon Oleh Personel Polres Karimun Bersama Tamu Undangan (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -78, Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan penanaman pohon dan menyerahkan bibit Pohon Mahoni, Pohon Pulai, Pucuk Merah dan bibit ikan serta pemberian beasiswa kepada anak personel Polres Karimun yang berprestasi.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon sekaligus menyerahkan, bibit ikan dan pemberian beasiswa kepada anak yang berprestasi ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap kelestarian lingkungan di Kabupaten Karimun," katanya di Tugu Adipura PT. Timah Coastal Area, (27/6).

Pada kegiatan dihadiri Ibu Ketua Cab. Karimun Ny. Lya Fadli Agus, Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Komandan KAL Pelawan I-4-67 Lanal Tbk, Jaksa Fungsional Pidsus, Ka KSOP kelas I Tanjung Balai Karimun diwakili Kepala Pos Camat Tebing, Ka Imigrasi kelas II Karimun diwakili Kasi Inteldakim, Pasiter Kodim 0317/Tbk Kapten,serta tamu undangan lainnya.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkab dapat memberikan kontribusi positif jangka panjang bagi masyarakat dan lingkungan sehingga menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian.

Dalam kegiatan, jumlah bibit Pohon Mahoni, Pohon Pulai dan Pucuk Merah sebanyak 1.150 batang , bibit ikan lele sebanyak 2000 ekor. Dan pemberian beasiswa kepada 5 orang anak personel Polres Karimun yang berprestasi dari SD dan SMP yang berprestasi. (Mes)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel