Polres Bintan Bagikan 265 Kantong Plastik Daging Kurban ke Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Bintan Bagikan 265 Kantong Plastik Daging Kurban ke Warga

Polres Bintan Bagikan 265 Kantong Plastik Daging Kurban ke Warga
Suasana Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban Di Mapolres Bintan (foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Bintan menyembelih 4 ekor hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari Kapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan serta para Personel Polres Bintan.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Mako Polres Bintan, Senin (17/6). Sebelum melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Kapolres Bintan beserta Pejabat Utama Polres Bintan, Ketua Bhayangkari cabang Bintan dan personel Polres Bintan melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Darul Mutaqqien Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu dan berhak menerima daging kurban.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi kami untuk berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha," katanya.

Lanjutnya, dari 4 ekor hewan kurban yang disembelih terkumpul 265 kantong daging, seluruhnya akan diberikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Mako Polres Bintan serta masyarakat yang tinggal di Desa Bintan Buyu dan personel Polres Bintan.

“Seluruh daging hewan kurban tersebut kita berikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Bintan, juga kita berikan kepada personel Polres Bintan," terang Kapolres Bintan.

Proses penyembelihan hewan kurban dilakukan secara profesional dan sesuai dengan ketentuan syariat Islam yang dilakukan oleh Ustadz H. Muhammad Rizal Al Banjari yang dibantu oleh petugas panitia kurban. (Bar)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel