Peringati Hari Jadi Kecamatan Serasan Timur ke -16, Bupati Natuna : Semoga Masyarakatnya Semakin Sejahtera - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Jadi Kecamatan Serasan Timur ke -16, Bupati Natuna : Semoga Masyarakatnya Semakin Sejahtera

Peringati Hari Jadi Kecamatan Serasan Timur ke -16, Bupati Natuna : Semoga Masyarakatnya Semakin Sejahtera
Camat Serasan Timur, Tarnadi, S.Pd saat melepas peserta jalan santai, Selasa (25/06/2024) (Bernard.S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Serasan Timur ke 16. 

Ia berharap dengan bertambahnya usia Kecamatan Serasan Timur kehidupan masyarakat Serasan Timur terus membaik, masyarakat rukun sejahtera dan selalu mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa.

"Satu lagi, semoga masyarakat Serasan Timur, dan seluruh masyarakat Natuna pada umumnya semakin sejahtera dan selalu diberi keselamatan serta dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya," kata Bupati Wan Siswandi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/06/2024).

Wan Siswandi juga meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam perayaan hari jadi tersebut karena bersamaan dengan tugas di luar kota yang sudah terjadwal jauh-jauh hari.

Sementara itu, Camat Serasan Timur, Tarnadi, S.Pd. menerangkan bahwa pihak kecamatan telah melaksaksanan kegiatan jalan santai bersama masyarakat setempat yang didukung oleh segenap TNI Polri yang bertugas di sana.

Jalan santai dilepas langsung oleh Tarnadi, diikuti oleh masyarakat Serasan Timur dan sekitarnya dengan berbagai hadiah bagi yang beruntung lewat pengundian nomor peserta.

"Sebenarnya, selain jalan santai kita juga mengundang ustadz dari Sambas Kalimantan, namun karena cuaca sangat ekstrim maka ceramah kita undur pada tanggal 1 Juli mendatang," ungkap Tarnadi.

Dengan mengundang penceramah di hari jadi Kecamatan, Tarnadi berharap agar dapat meningkatkan keimanan seluruh masyarakat dan seluruh perangkat pemerintahan, serta mendapat keberkahan agar selalu dijauhkan dari segala marabahaya.

"Semoga masyarakat Serasan Timur sehat selalu, dan juga pemimpin kita Pak Bupati dan Wakil Bupati sehat selalu, dapat bekerja dengan baik dan memberi perhatian lebih kepada kami di Serasan Timur," tutup Tarnadi. (Nard)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel