Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun, TNI Bersama Instansi Terkait Laksanakan Olahraga Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun, TNI Bersama Instansi Terkait Laksanakan Olahraga Bersama

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun, TNI Bersama Instansi Terkait Laksanakan Olahraga Bersama
Anggota TNI ikuti lomba menggulingkan ban bersama Personel Polres Karimun di Lapangan Bhayangkara, Mapolres Karimun, Jum'at (21/06/2023) (James /Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Polres Karimun bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan santai, senam SKJ88, perlombaan guling ban, bola corong dan tepuk balon yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara, Mapolres Karimun, Jum'at (21/06/2023)

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama TNI-Polri beserta Instansi yang ada di Kabupaten Karimun

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan jika dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan kami memohon maaf kepada bapak/ibu sekalian yang hadir," kata Kapolres.

Kapolres Karimun mengungkapkan bahwa sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin dan bukan hanya TNI Polri, namun sinergitas dengan instansi terkait lainnya juga harus kita jalin sebagaimana yang sudah berjalan sampai saat ini.

“Untuk itu, melalui kegiatan olahraga bersama ini kami harapkan agar sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait Kabupaten Karimun akan lebih kompak ke depannya dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas," pungkasnya. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel