Pemkab Natuna Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester l Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Natuna Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester l Tahun 2024

Pemkab Natuna Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester l Tahun 2024
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat membuka Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester l Tahun 2024, Rabu, (19/06/2024) (Ist / Bernard.S )

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester l Tahun 2024, pada Rabu, (19/06/2024) di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan audit stunting adalah perkara yang harus di lakukan bersama.

“Intinya adalah masalah stunting perkara ini ada beberapa hal yang harus bersama kita hadapi, sudah jelas bahwa penekanan angka stunting ini adalah tanggung jawab kita bersama. Karena stunting dapat menyebabkan terjadi gangguan pada pertumbuhan dan perkembangan anak yang merupakan generasi penerus,” pungkasnya

Beliau juga menyampaikan bahwa sesuai target Nasional 14% untuk target penekanan angka stunting daerah.

“Sesuai dengan target Nasional yaitu penekanan angka stunting di setiap daerah harus mencapai angka 14%. Oleh sebab itu pemerintah daerah dalam hal ini terus berupaya membuat inovasi dalam menekan angka stunting,” jelasnya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan pihaknya berharap komitmen bersama kepada tim audit untuk bersama memberikan informasi guna menekan angka stunting di Kabupaten Natuna.

“Saya harapkan komitmen yang tinggi untuk melakukan aksi dan intervensi pencegahan dan percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Natuna yang harus dilakukan secara konvergensi, kolaborasi, sinergi dan integrasi,” tuturnya. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel