Masyarakat Buru Nyatakan Dukung Bupati Karimun sebagai Wagub Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Masyarakat Buru Nyatakan Dukung Bupati Karimun sebagai Wagub Kepri

Masyarakat Buru Nyatakan Dukung Bupati Karimun sebagai Wagub Kepri
Bupati Karimun (peci putih) Pada Kegiatan Deklarasi Bersama Masyarakat Kecamatan Buru (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Masyarakat Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun yang tersebar dari dua kelurahan dan dua Desa menyatakan siap mendukung Bupati Karimun Aunur Rafiq sebagai Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2024.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung melalui kegiatan deklarasi yang dipusatkan di Pantai Wisata Tanjung Ambat / Cafe Daniel, Jumat (28/6).

Sebelumnya pada Sabtu (15/6) kemarin, puluhan paguyuban, Ormas dan OKP se- Kabupaten Karimun juga melakukan deklarasi untuk mendukung Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun,  untuk maju sebagai Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2024 di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area Karimun.

Tokoh Pemuda Kecamatan Buru, Efendi  menyatakan bahwa masyarakat Buru dan tokoh masyarakat siap bekerja dan memenangkan Bupati Karimun jika nanti sudah ditetapkan sebagai calon Wakil Gubernur Kepri.

"Tercatat saat ini jumlah penduduk di Kecamatan Buru kurang lebih 11.000 orang dan jumlah pemilih sekitar 7.000 orang pemilih," ungkapnya.

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri tokoh pemuda, tokoh adat,  tokoh agama dan ibu-ibu persatuan wirid se Kecamatan Buru.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas inisiatif dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Buru kepadanya menjadi Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2024.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mendukung, ia akan berupaya untuk terus berbenah diri dan melanjutkan pembangunan yang sudah digagas oleh pemimpin-pemimpin terdahulu di Provinsi Kepulauan Riau," katanya.

“Sampai saat ini, Alhamdulillah sudah  11 Kecamatan yang  mendeklarasi dukungan. Insa Allah akan ada beberapa  Kecamatan lain yang menyusul," terangnya Ketua DPD Partai Golkar Karimun.

Berikutnya, pada kegiatan Bupati Karimun membuka sesi tanya jawab dan meminta masukan dan usulan-usulan dari semua masyarakat Kecamatan Buru yang hadir.

Aspirasi dan dukungan tersebut menjadi cacatan tersendiri oleh Bupati Karimun agar dapat diakomodir baik saat ini maupun dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, akhir dari kegiatan deklarasi, Bupati Karimun melakukan safari Jumat di Masjid Assabirin Teluk Dalam Kelurahan Lubuk Puding dan menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu warga Kelurahan Lubuk Puding. (Jam)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel