Kapolresta Tanjung Pinang dan Barelang Peroleh Jabatan Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Tanjung Pinang dan Barelang Peroleh Jabatan Baru

Kapolresta Tanjung Pinang dan Barelang Peroleh Jabatan Baru
Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si

KEPRI, Infokepri.com - Berdasarkan Surat Telegram Kapolri  Tanggal 25 Juni 2024, tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri. Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., Kapolresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda Kalteng.

Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si., Kapolresta Tanjung Pinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Barelang.

"Kapolresta Tanjung Pinang, digantikan oleh Kombes Pol. Budi Santosa, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Palangkaraya Polda Kalteng," terangnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., diruang kerjanya, Mapolda Kepri, Batam - Kepri. Kamis, (27/06/2024)

Lanjutnya, alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier. Lalu ada promosi yang dimana akan menambahkan pengalaman tugas tour of duty dan tour of area.

“Terakhir, kita yakini bersama, alih tugas jabatan ini akan membawa sinergi baru dan kemajuan positif bagi institusi Polri," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel