Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Kunker di Lapas Kelas IIA Batam, Berikut Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Kunker di Lapas Kelas IIA Batam, Berikut Tujuannya

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Kunker di Lapas Kelas IIA Batam, Berikut Tujuannya
Suasana Kegiatan Kunjungan Kerja Divpas Kanwil Kemenkum HAM Kepri Di Lapas Kelas II A Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Divisi Permasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Batam.

Terkait kegiatan, Kalapas Batam, Heri Kusrita mengatakan Kunker tersebut dilakukan untuk memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada Pejabat Pengawas Lapas Batam. Selaun itu, memantau serta meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan.

"Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga profesionalisme serta integritas dalam bekerja sebagai petugas lapas," katanya. Kamis, (13/06/2024)

Lanjutnya, Kadivpas Kanwil Kepri juga memberikan penguatan dan motivasi kepada pejabat pengawas Lapas Batam untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Setelah dari Lapas Batam, Kadivpas Kanwil Kepri didampingi Kalapas Batam dan Karutan Batam mengunjungi gedung baru Balai Pemasyarakatan (Bapas) Batam.

"Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat kondisi dan memberikan dukungan pada pembangunan gedung baru tersebut," terangnya.

"Diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat baru bagi Pejabat Pengawas Lapas Batam dalam mengemban tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan di Lapas Batam," tutupnya. (de)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel