Gen Z dan Kaum Melinial Karimun Dukung Muhammad Rudi Sebagai Calon Gubernur Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gen Z dan Kaum Melinial Karimun Dukung Muhammad Rudi Sebagai Calon Gubernur Kepri

Gen Z dan Kaum Melinial Karimun Dukung Muhammad Rudi Sebagai Calon Gubernur Kepri
Walikota Batam Muhammad Rudi (tengah) menyampaikan sambutannya saat acara Ikrar dan dialog interaktif di Balai Room salah satu Hotel di Karimun, Minggu (23/6/2024) (Jupri /Infokepri.com)


By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com - Bakal calon (Bacalon) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang juga Wali Kota Batam Muhammad Rudi mendapat dukungan penuh dari kaum melinial dan Gen  Z Karimun

Ikrar tersebut diucapkan lebih dari seribu kaum melinial dan Gen Z, pada acara kegiatan dialog interaktif bersama Muhamad Rudi di Balai Room salah satu Hotel di Karimun, Minggu (23/6/2024) sore.

Kegiatan ini berjalan tertib dan hikmat,  Muhammad Rudi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran kaum muda guna membangun kemajuan suatu daerah. Terlebih dalam menentukan sikap pilihan pemimpin yang ingin merangkul anak-anak muda dalam bekerjasama.

"Antusias kaum muda di sini sangat luar biasa, saya rasa mereka ingin sosok pemimpin yang bisa merangkul dan dapat membawa perubahan kemajuan di daerah mereka," kata Rudi kepada wartawan disela-sela acara.

Selain itu, Rudi juga mengajak kaum muda dan milenial di Kabupaten Karimun agar dapat melek atau sadar dalam berpolitik. Seperti halnya tidak asal-asalan saat menentukan pilihan pemimpin.

"Saya kira mereka harus tau namanya pemimpin menjadi penentu kesuksesan suatu daerah. Jadi jangan berpikiran siapapun yang memimpin tidak memiliki pengaruh, maka dari itu pilih atau tentukan orang yang ingin membawa perubahan untuk anak cucu kita nanti," terang Rudi.

Disela-sela kegiatan tersebut, Rudi juga memaparkan sejumlah komitmen saat dirinya terpilih menjadi Gubernur. Ia memastikan akan meningkatkan pelayanan dan taraf hidup masyarakat di Provinsi Kepri terkhusus di Kabupaten Karimun.

Diketahui kegiatan dialog interaktif atau silahturahmi itu disejalankan dengan deklarasi dukungan kaum muda dan milenial di Kabupaten Karimun kepada Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri.

Sementara itu salah seorang anak muda Karimun, Ihsan menyebutkan dengan adanya dialog interaktif ini sangat bermanfaat terutama kaum melinial untuk membuka wawasan lebih jauh terutama tentang pembangunan di daerah.

" Sangat menarik dialog bersama pak Rudi sebagai Walikota Batam dan akan maju menjadi Gubernur Kepri mendatang, membuka wawasan bagi kaum melinial pokoknya sangat bagus,"ucapnya

Febby Sebagai kaum melinial menilai tentu perlu gagasan dan ide-ide dan dukungan dan masukan untuk ikut membangun di wilayah masing-masing   

"Kita sangat apresiasi tentang program-program pembangunan di Karimun, apa lagi pak Rudi akan mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Kepri," ucap Ihsan

Dalam kegiatan interaktif tersebut juga dilakukan ikrar oleh kaum melinial dan Gen Z untuk mendukung Muhamad Rudi sebagai Gubernur Kepri. (Pri)

Editor : P Sipayung

Ket Poto
Calon Gubernur Kepri Muhamad Rudi saat Bersama Kaum Milenial di Karimun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel