Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Natuna Undang Ustad Das'ad Sebagai Penceramah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Natuna Undang Ustad Das'ad Sebagai Penceramah

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Natuna Undang Ustad Das'ad Sebagai Penceramah
Bupati Natuna, Wan Siswandi (tengah) saat menghadiri Tabligh Akbar di Lapangan Astaka Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Rabu (12/06/2024) (Ist /Bernard.S)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna kembali menggelar Tabligh Akbar bagi masyarakat Natuna, dengan mengundang Ustad Das'ad sebagai penceramah, bertempat di Lapangan Astaka Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Rabu (12/06/2024).

Hal ini sesuai dengan Visi Misi Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda yang berlandaskan pada nilai religius dan kultural yang mengutamakan nilai Ketuhanan dalam melaksanakan penyelengaraan pemerintahan.

Ustadz Das’ad Latif sendiri merupakan ustadz kondang yang juga akademisi aktif mengajar di Universitas Hasanuddin Makassar.



Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya sebelum puncak tabligh Akbar dimulai turut memperkenalkan Forkopimda yang hadir bersama rombongan.

Bupati menuturkan gelaran acara dimulai dari awal dari Batam hingga perjalanan laut dari Ranai menuju Serasan sangat mendukung dan teduh.

“Semoga acara ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua di Yaumil Mahsyar nanti,” ungkap Bupati

Selanjutnya ceramah agama sekaligus pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh ustad Das’ad Latif. (Nard).


Editor :  P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel