Gelar Pertandingan Persahabatan, Tim Futsal Sekretariat DPRD Batam Imbangi Tim Futsal Dispora Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Pertandingan Persahabatan, Tim Futsal Sekretariat DPRD Batam Imbangi Tim Futsal Dispora Batam

Gelar Pertandingan Persahabatan, Tim Futsal Sekretariat DPRD Batam Imbangi Tim Futsal Dispora Batam
Wakil Ketua II DPRD Batam Muhammad Yunus Muda melego pemain Tim Futsal Dispora Batam dan  menciptakan gol di lapangan Futsal Elite Centre 2 Golden Prawn, Rabu (12/6/2024)(Ist/Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Tim Futsal Sekretariat DPRD Batam mrnggelar pertandingan persahabatan dengan Tim Futsal Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, pada Rabu (12/6/2024) sore di lapangan Futsal Elite Centre 2 Golden Prawn.

Tim Futsal Sekretariat DPRD Kota Batam yang bertanding di karpet hijau, didominasi anggota DPRD Kota Batam yang telah berusia di atas rata-rata. Mereka adalah, Muhammad Yunus Muda, M Yunus SPi, Rival Pribadi, Aman SPd, Leo Anggra Saputra, Dominggus Roslinus Rega Woge dan Safari Ramadhan dan Sekretaris DPRD Ridwan Afandi.

Selama pertandingan banyak penonton yang kagum dan tidak menyangka Tim Futsal Sekretariat DPRD Kota Batam bermain indah. Bahkan mampu mengimbangi permainan Tim Futsal Dispora yang didominasi pemain muda dan bertalenta.

Tim Futsal Sekretariat DPRD Kota Batam mampu menguasai bola, Wakil Ketua II DPRD Batam Muhammad Yunus Muda menciptakan gol, setelah melewati pemain muda Tim Futsal Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Batam.

“ Gol, hidup pak Wakil Ketua Muhammad Yunus,” teriak penonton sambil memberi aplaus.

Sekretaris DPRD Ridwan Afandi usai pertandingan kepada wartawan mengatakan pertandingan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk mencari keringat agar badan tetap sehat dan menghilang stres.

Di tempat yang sama, Eko yang juga pemain dari Sekretariat DPRD Batam mengatakan pertandingan yang baru usai dilaksanakan berlangsung santai namun skornya tetap ketat. Kedua belah pihak saling tukar serangan dan saling menjaringkan gol. Namun ia tidak mengetahui skore pertandingan kedua tim tersebut.

“ Berapa jumlah gol tak terhitung mengingatkan jumlahnya cukup banyak,” katanya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel