Diskominfo Tanjung Pinang Menyembelih 2 Ekor Sapi di Hari Raya Qurban 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diskominfo Tanjung Pinang Menyembelih 2 Ekor Sapi di Hari Raya Qurban 2024

Diskominfo Tanjung Pinang Menyembelih 2 Ekor Sapi di Hari Raya Kurban 2024
Suasana Kegiatan Kurban Diskominfo Tanjung Pinang Siap Dibagikan Kepada Warga Yang Membutuhkan (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjung Pinang  berkurban 2 ekor sapi.

Penyembelihan kedua hewan kurban itu, dilaksanakan didua tempat yakni di Masjid Al-Fauz Bukit Cermin, dan di Aula Kantor Diskominfo, Senggarang. Rabu, (19/06/2024)

Kepala Diskominfo Kota Tanjung Pinang, Teguh Susanto mengatakan hewan kurban 2 ekor sapi yang disembelih tersebut berasal dari ASN dan pegawai di lingkungan Diskominfo Kota Tanjung Pinang.

"1 ekor sapi telah kita serahkan ke Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin pada Senin lalu (17/6), dan 1 ekor sapi kita sembelih hari ini, bersama seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Tanjung Pinang," katanya.

Setelah disembelih, lanjutnya daging sapi kurban yang telah dibungkus ke dalam plastik kantong oleh panitia akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar area Senggarang.

"Semoga kegiatan kurban yang kita laksanakan kali ini dapat memperoleh amal kebaikan dan tercatat sebagai ibadah sebagai wujud pengurbanan serta meneladani niat berqurban seperti yang dikisahkan Nabi Ibrahim A.S," terangnya..

Pada kegiatan, turut dihadiri oleh Ketua DWP Diskominfo Kota Tanjung Pinang, Ibu Icha Teguh, bersama pengurus DWP Diskominfo Kota Tanjung Pinang.

Dalam peringatan Idul Adha 2024, Pemerintah Kota Tanjung Pinang telah mendistribusikan sebanyak 43 hewan qurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Tanjung Pinang.  (Angga)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel