Buka Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Ketua KPU Kabupaten Natuna Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Ketua KPU Kabupaten Natuna Sampaikan Ini

Buka Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Ketua KPU Kabupaten Natuna Sampaikan Ini
Ketua KPU Kabupaten Natuna, Kusnaidi saat memberikan materi tahapan Pilkada serentak Tahun 2024. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, menggelar sosialisasi tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024 bersama awak media massa (Jurnalis) se-Kabupaten Natuna, di Aula Natuna Dive Resort (NDR) Sepempang, Sabtu (29/06/2024).

Sosialisasi ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Natuna, Kusnaidi, dalam sambutannya beliau mengatakan kegiatan ini dalam rangka membangun kesepahaman antara jurnalis bersama KPU Natuna, sehingga penyelenggaraan Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Dengan mengetahui jadwal dan tahapan Pilkada, KPU berharap para jurnalis bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat, dan bisa ikut mengawal tahapan Pilkada serta memberikan masukan agar Pilkada berjalan sesuai ketentuan.

"Kita ingin terbangun kesepahaman antara KPU Kabupaten Natuna bersama Jurnalis Kabupaten Natuna, sehingga para jurnalis bisa ikut menyebarluaskan informasi tersebut sekaligus mengawal tahapan Pilkada agar berjalan lancar dan sukses," ujar Kusnaidi.

Ia menambahkan, Pilkada merupakan pesta demokrasi dalam konteks kedaulatan masyarakat. Sehingga peran serta publik termasuk salah satunya media massa sangat dibutuhkan.

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait sosialisasi tahapan Pilkada serentak tahun 2024 oleh Ketua KPU Kabupaten Natuna, Kusnaidi. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel