Babinsa Yudi Teguh Santoso Tinjau Membantu Penyembelihan Sapi Kurban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yudi Teguh Santoso Tinjau Membantu Penyembelihan Sapi Kurban

Babinsa Yudi Teguh Santoso Tinjau Membantu Penyembelihan Sapi Kurban
Babinsa Desa Tanjung Sertu Yudi Teguh Santoso, saat meninjau pemotongan sapi kurban. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna meninjau penyembelihan sapi kurban yang dilaksanakan oleh jemaat masjid Jami' Desa Tanjung, sekaligus membantu proses pemotongannya agar dapat berjalan dengan lancar dan aman, Senin (17/06/2024).

Dikesempatan itu, Babinsa Yudi Teguh Santoso mengatakan kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang rutin dilakukannya kepada masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut selaku warga binaannya.

Dikatakannya, selain meningkatkan jalinan silaturahmi kegiatan Komsos adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap Babinsa guna mempertajam kepekaan terhadap situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah di desa binaan dan melakukan tindakan proaktif segala bentuk ancaman terhadap kesatuan bangsa.

"Dengan giat Komsos ini Babinsa dapat mengetahui setiap persoalan yang terjadi di wilayah binaan, dan diharapkan bisa memberikan solusi sebagai tindakan penyelesaian setiap masalah," ujarnya.  (Nard)

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel