Babinsa Sufriadi Komsos dengan Pencinta Burung Merpati Balap - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Sufriadi Komsos dengan Pencinta Burung Merpati Balap

Babinsa Desa Harapan Jaya, saat memberikan arahan kepada pencinta burung merpati balap. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Harapan Jaya, Koptu Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (23/06/2024).

Kali ini Babinsa Kopda Sufriadi melaksanakan Komsos dengan para pencinta burung merpati balap yang ada di Desa Harapan Jaya.

Menurutnya, permainan merpati balap salah satu kegiatan positif yang digemari para pemuda Desa Harapan Jaya.

"Kegiatan ini merupakan hal yang positif, dengan menggemari burung merpati balap diharapkan para pemuda terhindar dari pergaulan yang tidak baik dan yang utama adalah ajang silaturahmi antar para penggemar merpati balap maupun bersama  masyarakat yang menyaksikannya," kata Babinsa Sufriadi.

Babinsa juga mengimbau dan mengingatkan kepada para pemuda pencinta burung merpati balap agar menghindari bentuk penjudian pada saat pelaksanaan permainan burung merpati balap dengan tidak melakukan taruhan uang.

"Selain dapat menghibur masyarakat, jadikan kegiatan ini sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi sesama pecinta burung merpati balap maupun bersama masyarakat lainnya," ungkap Sufriadi. (Nard)


= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel