Babinsa Saprizal Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Saprizal Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Babinsa Saprizal Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, saat melaksanakan komsos dengan masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
 
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (20/06/2024).

Dalam komsos kali ini, Serda Saprizal mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap dampak cuaca ekstrem yang saat ini terjadi di Natuna yaitu dari suhu panas terik beralih dengan tiba-tiba menjadi hujan deras.

Terutama bagi masyarakat yang kesehariannya bertani di ladang, Serda Saprizal mengajak masyarakat agar tetap hati-hati.

"Apabila cuaca buruk dan tidak memungkinkan untuk ke ladang, sebaiknya ditunda dulu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Sertu Saprizal mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

Untuk menghindari berbagai penyakit yang mungkin saja terjadi akibat pengaruh cuaca ekstrem, ia mengajak masyarakat menjaga pola makan yang baik dengan rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rajin berolahraga. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel