Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Masyarakat Desa Kelanga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Masyarakat Desa Kelanga

Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Masyarakat Desa Kelanga
Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, saatberikan arahan dan motivasi kepada pekerja bangunan. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban serta kebersamaan, Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purno, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi social (Komsos) dengan masyarakat Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (27/06/2024).

Kali ini Sertu Ino Purnomo berkomunikasi dengan para pekerja bangunan yang sedang melakukan aktifitasnya di lapangan.

Sertu Ino Purnomo menampung segala keluh kesah para pekerja bangunan. Ia memberikan arahan dan motivasi kepada mereka agar tetap semangat dan tekun melakukan kegiatan yang digeluti sebagai penopang ekonomi keluarga.

Kemudian, ia mengimbau seluruh para pekerja agar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap melakukan pekerjaan.

Tidak lupa, ia mengingatkan para pekerja supaya lebih waspada terhadap perubahan cuaca yang kerap terjadi di Natuna.

"Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja. Apabila cuaca tidak memungkinkan, ya sebaiknya pekerjaan ditunda dulu," ujarnya.

Menurutnya, dengan melaksanakan Komsos bersama masyarakat dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, sehingga hubungan Babinsa dengan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan ini, hubungan TNI dengan masyarakat dapat terjaga dengan baik. Karena tanpa masyarakat, TNI bukanlah apa-apa," tuturnya. (Nard).

= ADATIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel