Babinsa Hermanto Ajak Warga Binaan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Rambu Lalu Lintas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Hermanto Ajak Warga Binaan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Rambu Lalu Lintas

Babinsa Hermanto Ajak Warga Binaan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Rambu Lalu Lintas
Babinsa Desa Batu Gajah, Serda Hermanto, ajak masyarakat taat berlalu lintas. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
-  Guna mewujudkan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Desa Batu Gajah, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (29/06/2024).

Dalam kesempatan kali ini, Serda Hermanto mengajak masyarakat untuk taat berlalu lintas. Hal ini sejalan dengan gencarnya kepolisian melalui satuan fungsi lalu lintas mendeklarasikan tentang ajakan tertib berlalu lintas bagi masyarakat pengendara kenderaan bermotor.

Berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, Babinsa Hermanto mengajak sejumlah pengendara roda dua dan lebih, untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu lalu lintas serta menggunakan alat keselamatan seperti helm dan alat keselamatan lainnya untuk menghindari kecelakaan fatal apabila terjadi kecelakaan.

Selain itu, sehubungan dengan musim hujan yang berkepanjangan, dalam kesempatan ini  Babinsa Hermanto mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing-masing guna menghindari penyebaran bibit penyakit.

Kemudian ia juga mengimbau masyarakat menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun tubuh dan menganjurkan untuk melaksanakan olahraga ringan. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel