Babinsa Dedi Sumaedi Ajak Warga Binaan Bantu Program Pemerintah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Dedi Sumaedi Ajak Warga Binaan Bantu Program Pemerintah

Babinsa Dedi Sumaedi Ajak Warga Binaan Bantu Program Pemerintah
Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, saat memberikan arahan kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0328/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (15/06/224).

"Kegiatan Komsos merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat guna menghasilkan berbagai pemikiran dalam mengatasi berbagai hal terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan," kata Sertu Dedi Sumaedi.

"Untuk itu, diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif untuk menyamakan visi dan misi, dan bersatu padu untuk melakukan langkah-langkah strategis guna membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, Sertu Dedi Sumaedi, mengajak seluruh masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan, serta senatiasa waspada terhadap segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di desa mereka.

"Komsos ini sangat penting untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga, serta memberikan pemahaman terkait berbagai isu yang berkembang saat ini," pungkasnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel