Tengah Malam: Usai Nelpon, Pemuda Batam Terjun Bebas dari Jembatan Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tengah Malam: Usai Nelpon, Pemuda Batam Terjun Bebas dari Jembatan Barelang

Tengah Malam: Usai Nelpon, Pemuda Batam Terjun Bebas dari Jembatan Barelang
Suasana Tim Gabungan Melakukan pencarian Korban (Foto : Ist/Infokepri)

BATAM, infokepri.com - Pada hari Minggu (12/5), sekitar pukul 00:30 WIB, petugas tim Siaga Basarnas (SAR) Tanjung Pinang menerima informasi dari Kapolsek Sagulung bahwa telah terjadi kondisi membahayakan nyawa manusia.

Diketahui korban bernama Muhammad Mahdi Sy (20 tahun). Dugaan bunuh diri, dengan terjun bebas dari jembatan Barelang, Sagulung, Batam - Kepri.

Kronologi kejadian, pada hari Sabtu (11/5/2024) sekira pukul 22.04 WIB, menurut pengakuan saksi, pada saat itu korban duduk diatas jembatan sendiri dan meminjam hp saksi 2, alasan untuk menelphone keluarganya.

Setelah meminjam hand phone (HP) saksi 2 korban langsung melompat, hanya sandal korban yang tertinggal diatas jembatan.

Berikut Video Kegiatan :


KakanSAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan bahwa pemuda warga Batam tersebut, diduga melakukan bunuh diri setelah Korban meminjam handphone milik salah satu pengunjung untuk menghubungi nomor yang diduga milik kekasihnya.

Tim rescue dari Pos SAR Batam beserta tim SAR gabungan lainnya yang terdiri dari Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, BP Batam dan Polsek Sagulung, yang sudah berada di TKP langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian untuk mencari korban. 

"Rubber boat dari Pos SAR Batam, Speed Boat dari Polair Polda Kepri serta Ambulance milik RB Bhayangkara Polda Kepri telah dipersiapkan oleh tim SAR gabungan dalam mendukung pelaksaan operasi SAR pencarian Mahdi. Namun, hingga pada pukul 02:00 WIB dini hari," terangnya.

Lanjutnya, dikarenakan akses penerangan yang terbatas, tim SAR gabungan akhirnya sepakat untuk menunda pencarian sementara.

"Pencarian kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 07:00 WIB (12/5). difokuskan di titik lokasi tempat korban terjatuh, tim SAR gabungan masih terus berusaha untuk mencari korban," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel