Kapolda Kepri Beri Santunan kepada Keluarga Korban Laka Maut di Moro - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Beri Santunan kepada Keluarga Korban Laka Maut di Moro

 

Kapolda Kepri Beri Santunan kepada Keluarga Korban Laka Maut di Moro
Kapolsek Moro AKP Rizal menyerahkan bantuan kepada keluarga korban laka laut di Desa Pauh Timur, Kecamatan Moro, Senin (13/5/2024) (Ist/James)

By James


KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri memberikan bantuan sembako kepada korban kecelakaan laut yang terjadi di perairan Desa Pauh Timur, Kecamatan Moro pada Sabtu (13/5/2024) kemarin.

Kapolda Kepri diwakili oleh Kapolsek Moro AKP Rizal bersama perangkat desa menyerahkan bantuan tersebut dengan mengunjungi rumah korban, Senin (13/5/2024).

"Sebagai anggota Polri, kami memiliki tanggung jawab untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan atau hambatan dan musibah dalam melaksanakan fungsi sosialnya. Karena itulah, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari giat rutin Kapolsek Moro di wilayah hukum Polsek Moro,” kata Kapolsek Moro, AKP Rizal

Ia mengatakan kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang terkena musibah dan membutuhkan, tetapi juga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro.

"Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat terutama keluarga Hamzah dan ananda Muhammad Ridwan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan pihaknya turut prihatin dan berempati kepada keluarga korban yang terkena musibah dan juga memperkuat kepercayaan mereka kepada Polri.

"Semoga langkah ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap membantu mereka dalam setiap situasi," tutupnya. (Mes)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel