Gelar Gowes Bareng Komunitas Sepeda se-Kota Batam, Sekda Jefridin Apresiasi Sagosa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Gowes Bareng Komunitas Sepeda se-Kota Batam, Sekda Jefridin Apresiasi Sagosa

Gelar Gowes Bareng Komunitas Sepeda se-Kota Batam, Sekda Jefridin Apresiasi Sagosa
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya sebelum melepas peserta gowes bareng komunitas sepeda se-Kota Batam di Tropical Garden by Arkana, Minggu (12/05/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Pemko Batam mendukung kegiatan gowes bareng komunitas sepeda se-Kota Batam yang digelar Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa) dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-4.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd saat melepas peserta gowes bareng komunitas sepeda se Kota Batam mewakili Walikota Batam pada Minggu (12/05/2024) di Tropical Garden by Arkana.

Jefridin mengatakan Pemko Batam juga menggalakkan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Ia mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat.  Hal ini penting, karena badan akan menjadi sehat dan bugar

“ Saya mengapresiasi tujuan dilaksanakannya gowes bareng ini dalam rangka mempererat silahturahmi diantara sesama goweser. Karena selain badan menjadi bugar, melalui acara ini dapat saling bertukar informasi diantara sesama para goweser,” katanya.

Menurut Ketua Harian 1 Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Batam ini, club sepeda banyak di Batam dan ini menjadi salah satu sport tourism di Kota Batam. Bahkan event sepeda tingkat nasional maupun internasional sudah sering digelar di Kota Batam.


"Selain berolahraga, manfaatnya Kita bisa mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di Batam. Bahkan dengan bersepeda Kita bisa menjangkau lokasi-lokasi yang tidak bisa dilintasi jika menggunakan mobil maupun sepeda motor," pungkasnya.

Jefridin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sagosa dan mendoakan Sagosa jaya selalu.Ia juga mengucapkan terimakasih  kepada panitia yang sudah menaja kegiatan ini.

“ Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mendukung penuh kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Sagosa ini. Semoga melalui kegiatan ini bisa menggelorakan semangat olahraga masyarakat Batam," kata Jefridin. (Pay)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel