Dukung Tim Indonesia, Kapolda Kepri bersama Ribuan Masyarakat Batam Nobar Semifinal AFC U-23 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukung Tim Indonesia, Kapolda Kepri bersama Ribuan Masyarakat Batam Nobar Semifinal AFC U-23

Dukung Tim Indonesia, Kapolda Kepri bersama Ribuan Masyarakat Batam Nobar Semifinal AFC U-23
Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H (dua dari kiri) bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH dan masyarakat Batam saat Nobar semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 di Lapangan Engku Putri Kota Batam, Senin (29/4/2024) (Ist /Infokepri.com)

By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Ribuan masyarakat Kota Batam Nonton Bareng (Nobar) menyaksikan laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam di Lapangan Engku Putri Kota Batam.

Nobar ini digagas oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, hadir mendampingi Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH dan unsur Forkopimda Kota Batam, PJU Polresta Barelang, Tokoh Masyarakat.

Dalam semangat yang sama, Kapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri turut mengenakan Jersey merah Timnas Indonesia, menunjukkan dukungan penuh mereka kepada Garuda Muda.

Kapolda Kepri saat ditemui sejumlah awak media mengatakan tujuan Nobar ini tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat. 
 


“ Nobar ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres Jajaran se-Indonesia,” kata Kapolda kepada wartawan sebelum laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 ini dimulai,

Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

“ Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan kebahagiaan. Saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri untuk bersama nonton bareng ini, agar sekembalinya ke rumah dalam keadaan sehat walafiat,” katanya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menambahkan Nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

“ Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, hal ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Dalam susunan pemain Timnas U-23 terdapat dua personel Polri yang ikut memperkuat tim Indonesia yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

“ Walaupun hasil pertandingan tersebut Timnas Garuda Muda ditaklukkan oleh Tim Uzbekistan dengan score 2-0. Mari kita dukung terus dan doakan garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024 dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia,” katanya.  

Kapolresta Barelang juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas tertibnya pelaksanaaan nonton barelang ini.


Ia berharap semoga melalui kegiatan Nobar ini dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel