Babinsa Irwanpai Situmorang Komsos dengan Perangkat Desa Sungai Ulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Irwanpai Situmorang Komsos dengan Perangkat Desa Sungai Ulu

Babinsa Irwanpai Situmorang Komsos dengan Perangkat Desa Sungai Ulu
Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda Irwnpai Situmorang, saat Komsos bersama perangkat desa. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Pererat silaturahmi bersama aparatur desa, Kopda Irwanpai Situmorang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (10/05/2024).

Kopda Irwanpai Situmorang mengatakan selain menjalin silaturahmi, Komsos ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dalam upaya meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang baik bersama perangkat desa dalam mendukung program pemerintah terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakannya,Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan dan informasi dari Babinsa kepada masyarakat terkait stabilitas keamanan dan perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

"Sebaliknya kita juga lebih cepat mendapat informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat  melakukan deteksi dini dan cegah dini sebelum masalah tersebut berkembang luas," ujarnya.

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab Babinsa untuk merangkul perangkat desa sebagai mitra kerja untuk bersama-sama  membina dan meningkatkan ketahanan masyarakat dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tambahnya.

"Dengan adanya pertemuan bersama perangkat desa, tentunya segala hal yang berkaitan dengan pembangunan, kamtibmas, dan hal-hal lainnya yang dapat membantu masalah dan kesulitan masyarakat akan dapat tersampaikan kepada masyarakat," pungkasnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel