Komsos dengan Warga Desa Air Lengit, Babinsa Satria Dori Sitorus : Jaga Kerukunan dan Kekeluargaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Desa Air Lengit, Babinsa Satria Dori Sitorus : Jaga Kerukunan dan Kekeluargaan

Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dengan hidup rukun dan penuh kekeluargaan maka kehidupan ini akan terasa lebih nyaman dan tentram.

Apabila ada tetangga yang membutuhkan bantuan maupun suatu pekerjaan yang sifatnya berat maka akan menjadi lebih ringan karena saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan komunikadi sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (30/04/2024).

Babinsa Satria Dori Sitorus menuturkan, bahwa kegiatan Komsos yang ia lakukan bersama masyarakat Desa Air Lengit merupakan kegiatan teritorial dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan, serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Selain mengajak untuk menjaga kerukunan dan kekeluargaan, dalam kesempatan tersebut Babinsa Satria Dori Sitorus mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kondisi cuaca yang ekstrem seperti yang terjadi saat ini di Kabupaten Natuna, tidak lupa ia mengingatkan seluruh masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan, dan mengutamakan keselamatan dalam setiap melakukan aktivitas. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel