Wako Batam Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship bagi Pelaku IKM dan UKM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship bagi Pelaku IKM dan UKM

Wako Batam Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship bagi Pelaku IKM dan UKM
Suasana Kegiatan Pembukaan Pelatihan Digital Enterpreneurship (Foto by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada acara pembukaan pelatihan digital entrepreneurship bagi pelaku IKM, UKM di Kota Batam tahun anggaran 2023,  berlangsung di Hotel Harmoni One, Batam Center.

Kegiatan pelatihan tersebut diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, bekerjasama dengan Dekranasda Kota Batam.

Dalam sambutannya, Wako Batam memberikan apresiasi diselenggarakan pelatihan digital entrepreneurship. Dan berharap dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi pelaku UKM dan IKM, sehingga dapat terus berkembang.

"Mudah-mudahan semua yang hadir hari ini jadi pengusaha yang sukses ke depannya,” katanya. Senin, (30/10/2023)

Lanjutnya, tak hanya menyelenggarakan pelatihan secara rutin setiap tahunnya, saat ini juga sudah merencanakan untuk membangun kawasan kuliner. Hal itu dilakukan dengan harapan dapat memberikan fasilitas bagi pelaku UKM dan IKM yang ada di Kota Batam.

"Kita akan bangun di sepanjang jalan mulai dari Kepri Mall sampai Polresta Barelang. Di sana nanti akan jadi kawasan kuliner berstandar menengah atas. Bapak dan Ibu semua harus bisa membaca peluang, jangan hanya membuat tapi tidak tahu kemana harus menjual," tutup Wako Batam. (Pay)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel