Lakukan Anjangsana bersama Warga Desa Sebadai Hulu, Babinsa Mardiyanto Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Anjangsana bersama Warga Desa Sebadai Hulu, Babinsa Mardiyanto Sampaikan Ini

Lakukan Anjangsana bersama Warga Desa Sebadai Hulu, Babinsa Mardiyanto Sampaikan Ini
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Mardiyanto saat melakukan Anjangsana bersama warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka mengoptimalkan komunikasi sosial (Komsos), Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Desa Sebadai Hulu, Sertu Mardiyanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melakukan Anjangsana bersama warga Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (08/10/2023).

Babinsa Mardiyanto menyampaikan, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban bersama masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi serta kondisi wilayah binaan sehingga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini sebelum permasalahan berkembang di tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ujarnya

Dalam kegiatan ini Babinsa mengimbau seluruh warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sebadai Hulu.

Selanjutnya Babinsa mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan karena cuaca saat ini sedang ekstrem dengan curah hujan yang deras disertai angin kencang.

Kemudian ia mengajak seluruh warga setiap melakukan aktifitas agar senantiasa mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel