Hadiri UKJ, Berikut Pesan Tegas Pj Wako Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri UKJ, Berikut Pesan Tegas Pj Wako Tanjung Pinang

Hadiri UKJ, Berikut Pesan Tegas Pj Wako Tanjung Pinang
Suasana Penyampaian Pj Wako Tanjung Pinang (Tengah) pada Kegiatan (Foto by ist/infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Banyak tugas yang diberikan selama menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, salah satunya terkait Pemilu 2024 mendatang.

Masyarakat diminta membantu Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Baik dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Gubernur Kepri dan Wali kota Tanjungpinang.

"Tugas pokok ini harus kami selesaikan. Guna menjaga kondusifitas di Kota Tanjung Pinang, saat berlangsungnya Pemilu," tegasnya, di Hotel Pelangi Tanjung Pinang, Sabtu (07/10).

Hal tersebut disampaikan Pj Walikota Tanjung Pinang, Hasan saat menjadi narasumber di kegiatan Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) yang dilaksanakan oleh Aliansi Jurnalis Independen Kota Tanjung Pinang.

Dihadapan 27 jurnalis yang mengikuti UKJ tersebut, lanjutnya selain menyukseskan Pemilu, akan menjalankan visi dan misi Presiden Joko Widodo terkait menekan angka kemiskinan di Tanjung Pinang. Kemudian, juga menjaga stabilitas ketersediaan dan harga bahan pokok.

"Kita harus jaga ini. Karena takut inflasi. Sebab, Tanjungpinang bukan daerah penghasil, melainkan mendatangkan bahan komoditi dari daerah luar," ungkapnya.

Menurutnya, penurunan angka kemiskinan dapat dilakukan dengan cara melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

"Kemudian ada program penurunan stunting. Alhamdulillah Tanjung Pinang, masih relatif signifikan. Kita juga telah memberikan bantuan kepada anak yang mengalami stunting," katanya.

"Semoga apa yang disampaikannya bisa menjadi referensi bagi peserta UKJ. Terimakasih, semoga semua membuahkan hasil yang bagus untuk para rekan rekan jurnalis semuanya," tutup Pj. Wako Tanjung Pinang. (Pay)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel