Hadiri Tabliqh Akbar, Wabup Asahan: Semoga Dapat Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Tabliqh Akbar, Wabup Asahan: Semoga Dapat Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Hadiri Tabliqh Akbar, Wabup Asahan: Semoga Dapat Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
Suasana Penyematan Jubah Kepada Wabup Asahan (Foto by ist/infokepru.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si  mengikuti Tabliqh Akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Al-Jami'yatul Wasliyah ke -93 bertempat di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman. Rabu, (25/10/2023)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Tabligh Akbar Al Jami'yatul Wasliyah tahun 1445 H/2023 M di Kabupaten Asahan.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkahnya kepada kita agar bersama - sama dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik dimasa mendatang," terangnya.

"Harapan melalui Tabliqh Akbar ini dapat menjadi satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan umat beragama disamping program kegiatan lainnya, dengan demikian cita - cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan yang religius dan berkarakter dapat tercapa," tutupnya.

Pada kegiatan, selanjutnya Wakil Bupati mengenakan Jubah Asatidz Al-wasliyah oleh Ketua PW Alwashliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batu Bara SSos SH MSP dan ceramah yang di sampaikan oleh Al Ustad Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH, MM yang juga sebagai Ketua umum PB Al-wasliyah

Berikutnya, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Syahrul Nasution, SHI, MA menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan.

"Kegiatan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah Asahan dalam rangka mensuskseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan," tutupnya.

Hadir pada kegiatan, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kadis Kominfo, Camat Air Joman, Ketua MUI, Ketua Kakankemenag, Ketua Imtaq, Ketua PW Al-Jami'atul Wasliyah Sumut, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus, Tokoh Agama serta tamu hadirin lainnya. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel