Babinsa R Damanik Gotong Royong Bersama Warga Memasang Pipa Saluran Air Bersih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa R Damanik Gotong Royong Bersama Warga Memasang Pipa Saluran Air Bersih

Babinsa R Damanik Gotong Royong Bersama Warga Memasang Pipa Saluran Air Bersih
Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik, ikut terlibat pemasangan pipa air bersih. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sepempang, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, gotong royong bersama warga binaan untuk pemasangan pipa PVC saluran air bersih di Intek Air Hijau, Jalan Air Makan tepatnya di RW 01 Tanjung Pauh dan RW 03 Hilir, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (27/10/2023).

Dikatakan Sertu R Damanik, gotong royong pemasangan pipa air bersih ini merupakan perbaikan dari beberapa pipa yang rusak akibat dampak pembangunan jalan lapis hotmix di Jalan Gunung Air Makan, Desa Sepempang.

Pemasangan pipa saluaran air bersih ini dilakukan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih khususnya di RW 01 Tanjung Pauh dan RW 03 Hilir sehingga warga dapat memanfaatkan air bersih dengan maksimal.

“ Setelah dilaksanakan gotong royong, saluran air bersih langsung dapat mengalir dengan lancar sehingga kebutuhan air bersih warga di RW 03 Hilir dan RW 01 Tanjung Pauh dapat terpenuhi dengan lancar," kata Sertu R Damanik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sepempang M. Shalihin, Dan Ki-A Yon Komposit 1/GP Lettu inf Adi beserta anggota, Ki-A Yon Komposit 1/GP sebanyak 9 Orang, Bhabinkamtibmas Desa Sepempang Bripka  Reza Septian Nugraha, Ketua RW/ RT 01 Tanjung Pauh Dan RW 03 Hilir, Warga RW 01 Dan RW 03 yang terdampak pemakaian air bersih. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel