Babinsa Jesben Hutagalung Ajak Warga Binaan Kompak untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Jesben Hutagalung Ajak Warga Binaan Kompak untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan

Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, saat melaksanakan komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard.S / Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan, di Jalan Beringin Raya RT 008/RW 004, Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (29/10/2023).

Serda Jesben Hutagalung menyampaikan, tujuan Komsos bersama masyarakat yaitu untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka mengatasi serta mencegah terjadinya hal - hal yang sangat mungkin terjadi di pedesaan.

"Tentunya dengan adanya komunikasi sosial dengan berbagai elemen masyarakat dapat meningkatkan jalinan silaturahmi sesuai dengan harapan yang dituju, sehingga mempermudah untuk mendapatkan imformasi di tengah-tengah masyarakat," ujarnya

Pada Komsos yang dilaksanakan bertepatan pada hari Sumpah Pemuda yang ke- 95 ini, Babinsa mengajak masyarakat membangun kebersamaan dan kekompakan di dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah binaan sehingga dapat membantu meningkatkan kelancaran ekonomi di tengah-tengah masyarakat.

Melalui Komsos hari ini Babinsa juga tidak bosan-bosanya mengingatkan warga agar tetap menjaga kewaspadaan di dalam beraktivitas yang mungkin dapat berakibat kepada diri sendiri maupun kelompok. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel