Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Canro Nainggolan Komsos dengan Kepala Desa dan Stafnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Canro Nainggolan Komsos dengan Kepala Desa dan Stafnya

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Canro Nainggolan Komsos dengan Kepala Desa dan Stafnya
Babinsa Desa Batu Gajah Serda Canro Nainggolan, saat melaksanakan komsos dengan Kepala Desa dan perangkatnya. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Batu Gajah Serda Canro Naingholan Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Kepala Desa dan Stafnya di Kantor Desa Batu Gajah, Jalan Wan Ahmad, Sebakung, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (06/09/2023).

Babinsa Canro Nainggolan menyampaikan, Komsos bersama Kepala Desa beserta perangkatnya merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan Babinsa di wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kebersamaan sebagai pendukung tugas pokok untuk mendapatkan informasi di lapangan.

Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kebersamaan, kata Canro Nainggolan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas bersama perangkat desa sebagai pendukung tugas pokok Babinsa di lapangan dalam rangka menjaga stabilitas dan perkembangan kondisi wilayah binaan.

Tidak lupa Babinsa mengingatkan Kepala Desa beserta perangkatnya untuk memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Desa Batu Gajah untuk tidak melakukan pembukaan lahan pertanian/perkebunan dengan cara membakar untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Berhubung iklim Natuna telah memasuki musim panas, mari bersama-sama saling menjaga lingkungan masing-masing agar terhindar dari bencana kebakaran," ujarnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel