Tingkatkan Pembinaan Teritorial, Babinsa Desa Tanjung Komsos dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Pembinaan Teritorial, Babinsa Desa Tanjung Komsos dengan Warga Binaan

Tingkatkan Pembinaan Teritorial, Babinsa Desa Tanjung Komsos dengan Warga Binaan
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso, saat melaksanakan komsos bersama warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang 

NATUNA, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jalan Padang Pasir, RT 04/RW 02 Dusun I, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (11/09/2023).

Babinsa Yudi Teguh Santoso menyampaikan, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban bersama warga binaan, kegiatan ini bertujuan untuk membahas hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat.

Selain itu, kata Sertu Yudi Teguh, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan pembinaan teritorial dengan penyiapan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya sesuai dengan sistem pertahanan semesta serta upaya untuk menjaga kondusifitas, membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Yudi Teguh mengajak segenap warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, sehingga kondisi keamanan wilayah dapat terjamin dengan kondusif, aman dan tenteram.

"Sebagai aparat kewilayahan yang bertugas wajib dan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Sinergitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan guna menciptakan kondisi lingkungan tetap aman dan nyaman," ungkap Sertu Yudi Teguh. (Nard)


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel