Terpilih Sebagai Kelurahan Terbaik Ditingkat Provinsi, Wawako Tanjungpinang Apresiasi Kelurahan Kampung Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terpilih Sebagai Kelurahan Terbaik Ditingkat Provinsi, Wawako Tanjungpinang Apresiasi Kelurahan Kampung Baru

Terpilih Sebagai Kelurahan Terbaik Ditingkat Provinsi, Wawako Tanjungpinang Apresiasi Kelurahan Kampung Baru
Wawako Tanjungpinang Endang Abdulllah saat menghadiri acara syukuran juara lomba kelurahan terbaik tingkat Provinsi Kepri  di kantor Kelurahan Kampung Baru, Jum'at  (15/9/2023) (Ist/Infokepri.com)


TANJUNG PINANG, Infokepri.com
–  Kelurahan Kampung Baru terpilih sebagai kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Kepri, kelurahan ini juga diharapkan dapat menjadi kelurahan terbaik di tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp.,M.Si, saat menghadiri acara syukuran juara lomba kelurahan terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau di kantor Kelurahan Kampung Baru, Jum'at (15/9/2023).

Endang Abdullah mengatakan mewakili Pemko Tanjungpinang dirinya mengucapkan terima kasih karena kelurahan Kampung Baru telah menorehkan prestasi sebagai kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Kepri.

"Saya yakin aplikasi harmonisasi, sinergi dan kolaborasi telah diciptakan dan dipraktekkan oleh Kelurahan Kampung Baru. Ini adalah merupakan suatu kerjasama yang luar biasa dari teman-teman yang ada di kelurahan Kampung Baru" kata Endang.

Ia menyebut mungkin ada beberapa stimulus kegiatan yang dilihat dan disorot oleh tim penilai lomba tingkat Provinsi dan telah memenuhi syarat Kelurahan Kampung Baru untuk menjadi kelurahan terbaik di Provinsi Kepri.

Beliau mengharapkan seluruh masyarakat Kelurahan Kampung Baru untuk tetap menjaga kekompakan, keharmonisasian, dan juga menjaga bagaimana kita bersinergi dan berkolaborasi untuk meraih prestasi ketingkat yang lebih tinggi lagi. (An)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel