Rangkaian Kegiatan HUT KORPRI di Batam, Diisi dengan Berbagai Olah Raga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rangkaian Kegiatan HUT KORPRI di Batam, Diisi dengan Berbagai Olah Raga

Rangkaian Kegiatan HUT KORPRI di Batam, Diisi dengan Berbagai Olah Raga
Suasana Wagub Kepri dan Wako Batam (Tengah) Pada Kegiatan Pembukaan Rangkaian Kegiatan KORPRI (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi hadiri langsung pembukaan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Batam.

Rangkaian Kegiatan HUT ke-52 KORPRI tingkat Kota Batam tahun 2023, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi di Dataran Engku Putri. Jum'at, (29/09/2023)

Dalam sambutannya Wako Batam mengucap selamat dan sukses kepada seluruh pegawai. Peringatan HUT ke-52 KORPRI, diharapkan menjadi momentum untuk terus meningkatkan silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemko Batam.

“Selamat HUT ke-52 KORPRI, terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Batam,” katanya.

Lanjutnya, mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam untuk terus menjaga kekompakan. Kemudian Rudi juga berpesan agar dapat bekerja dengan baik sesuai aturan yang ada.

“Pemko Batam adalah milik kita bersama, saya titip kompak dan terus bersatu,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi menyampaikan selamat memperingati HUT ke-52 KORPRI. Pihaknya mendoakan kesuksesan untuk semua pegawai di lingkungan Pemko Batam.

“Selamat bertanding, menang dan kalah hal yang biasa. Terpenting silaturahmi tetap terjaga,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua KORPRI Kota Batam, Yusfa Hendri menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan KORPRI diisi dengan berbagai olahraga, diantaranya pertandingan bola voli putri, futsal putra, badminton, tenis meja.

Selain itu, paduan suara, pengucapan Panca Prasetya KORPRI, dan pembukaan UUD 1945. “Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam,” tutupnya.


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel