Pengukuran Tata Batas Hutan Kawasan Rempang Berjalan Lancar, Rudi Apresiasi Kerja Keras Tim Gabungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pengukuran Tata Batas Hutan Kawasan Rempang Berjalan Lancar, Rudi Apresiasi Kerja Keras Tim Gabungan

Pengukuran Tata Batas Hutan Kawasan Rempang Berjalan Lancar, Rudi Apresiasi Kerja Keras Tim Gabungan
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi (tengah) saat melakukan sosialisasi pengembangan Pulau Rempang bersama FKPD dan tokoh masyarakat (dok Humas BP Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com –  Berkat upaya tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Ditpam dan Satpol PP, pengukuran tata batas hutan di Rempang terlaksana dengan lancar tanpa kendala.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi  mengapresiasi kerja keras tim gabungan melakukan pengukuran tersebut  dan mengawal percepatan investasi di Kawasan Rempang.

"Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras untuk mendukung Program Strategis Nasional. Semoga seluruh petugas selalu diberikan kesehatan hingga investasi ini bisa terealisasi," kata Rudi melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait ketika ditemui melalui WhatsApp stafnya, Sabtu (9/9)

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan jika peran strategis personel keamanan gabungan tersebut sangat maksimal dalam menciptakan situasi kondusif di Kawasan Rempang.

Bukan tanpa alasan, proyek pengembangan Rempang sendiri termasuk dalam daftar Program Strategis Nasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Sehingga, proyek tersebut mendapat atensi serius dari pemerintah pusat agar segera terealisasi.

Oleh karenanya, pemerintah pusat melalui kerja sama antara BP Batam dan PT Makmur Elok Graha (MEG) berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam proses pengembangan Kawasan Rempang ke depannya. Termasuk mengupayakan hak-hak yang akan diperoleh warga yang terdampak pembangunan saat proyek akan dimulai.

"Momentum pembangunan dan investasi ini diharapkan mampu membawa masyarakat lebih sejahtera dan maju ke depannya," pungkasnya. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel