Pemprov dan Kejati Kepri Gelar Beragam Kegiatan, Diikuti Ribuan Peserta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov dan Kejati Kepri Gelar Beragam Kegiatan, Diikuti Ribuan Peserta

Pemprov dan Kejati Kepri Gelar Beragam Kegiatan, Diikuti Ribuan Peserta
Suasana Kegiatan Gubernur Kepri (Tengah) Bersama Peserta Kegiatan (Foto : Ist/Infokepri.com)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menggelar rangkaian acara Kepri Adhyaksa Run 5K, Bazar Layanan Publik dan UMKM, serta Pameran Foto, di Area Tugu Sirih dan Gedung Daerah. Minggu, (03/09/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Hari Ulang Tahun ke-78 Kejaksaan Republik Indonesia, dan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kegiatan, Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad mengapresiasi peran Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau dan segenap jajaran Kejaksaan di Kabupaten/Kota yang memberikan kontribusi yang nyata terhadap kelangsungan Pembangunan yang ada di Provinsi kepulauan Riau.

"Kami sangat berterimakasih atas peran positif dari Kejaksaan Tinggi yang terus memberikan pendampingan terhadap kelangsungan proyek strategis yang ada di Provinsi Kepulauan Riau demi percepatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat serta meminimalisir potensi-potensi tindak pidana dan kriminalitas yang ada di Provinsi Kepulauan Riau," katanya.

Berikutnya, kegiatan diawali dengan sesi Senam Zumba di pelataran Tugu Sirih dan dilanjutkan dengan pelepasan Kepri Adhyaksa Run 5K ysng diikuti sebanyak 1.300 peserta.

Rute lomba dimulai dari Depan Tugu Sirih, melewati Jalan Gurindam 12, belok kanan di Simpang Mako Armada 1, hingga finish kembali di Tugu Sirih. Kegiatan kemudian diakhiri dengan pembagian berbagai doorpize menarik kepada peserta dan undangan yang hadir.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel