Pastikan Dikerjakan dengan Benar, Bupati Natuna Tinjau Sejumlah Proyek di Kelurahan Sedanau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pastikan Dikerjakan dengan Benar, Bupati Natuna Tinjau Sejumlah Proyek di Kelurahan Sedanau

 

Pastikan Dikerjakan dengan Benar, Bupati Natuna Tinjau Sejumlah Proyek di Kelurahan Sedanau
Bupati Natuna Wan Siswandi (kanan) mengobrol dengan pegawas proyek saat meninjau proyek di Kelurahan Sedanau, Sabtu (9/9) (Ist/Infokepri.com)


By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com –  Usai membuka acara kegiatan peningkatan kapasitas Kader Pembangunan Manusia (KPM), Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau beberapa kegiatan proyek yang sedang berjalan di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu, (9/9/2023).

Dalam meninjau proyek tersebut Bupati didampingi  Camat Bunguran Barat, Kepala Desa Binjai, Mekar Jaya, Pian Tengah dan Lurah Kelurahan Sedanau.

Peninjauan proyek itu dilakukan Bupati Natuna untuk memastikan proyek tersebut dikerjakan dengan benar.


Adapun proyek yang ditinjau Bupati Natuna tersebut, yakni proyek APBN Tahun 2023 Kementerian Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jendral Bina Marga, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kepulauan Riau, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi Kepulauan Riau Penanganan Jalan Lingkar menuju objek wisata Pantai Pasir Marus yang dikerjakan oleh PT. Bangun Natuna Perkasa dengan Konsultan Pengawas PT. Arci Pratama Konsultan Kso PT. Multiforma Riau Konsultan.

Selain itu, Bupati meninjau Lanjutan Peningkatan Jalan Panglima Hujan Kelurahan Sedanau yang bersumber dari APBD Natuna Tahun 2023 dengan sub kegiatan Rekonstruksi oleh jalan. Kegiatan yang di kerjakan oleh CV. Titian Rezeki dengan Konsultan Pengawas CV. Rekan Kerja Konsultan. telah berlangsung dari tanggal 28 Juni 2023 lalu.

Disela-sela peninjauannya itu Bupati Natuna mengatakan pihak berharap proyek tersebut dikerjakan sesuai dengan DED dan dapat diselesaikan dengan tepat waktu. (Nard)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel