Masyarakat Subi Terima 325 Sertifikat Tanah, Berikut Pesan Bupati Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Masyarakat Subi Terima 325 Sertifikat Tanah, Berikut Pesan Bupati Natuna

Masyarakat Subi Terima 325 Sertifikat Tanah, Berikut Pesan Bupati Natuna
Suasana Kata Sambutan Bupati Natuna Pada Kegiatan (Foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Subi, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan sertifikat hak atas tanah, kegiatan redistribusi Tanah tahun anggaran 2023, yang diselenggarakan, di Gedung Serba Guna, Kecamatan Subi. Senin, (18/09/2023)

Pada kesempatan tersebut, Pemerintahan Kabupaten Natuna, bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyerahkan secara langsung 325 sertifikat tanah, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima.

Masyarakat Subi Terima 325 Sertifikat Tanah, Berikut Pesan Bupati Natuna
Suasana Penyerahan Sertifikat Tanah
Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan apresiasinya atas sinergi Pemerintah Daerah dan Badan Pertahanan dalam penyelenggaraan penertiban sertifikat tanah kepada masyarakat Subi. 

"Sertifikat tanah memiliki peran yang sangat penting dalam melindungi hak kepemilikan atas tanah dan mempermudah proses administrasi. Oleh karena itu, sangat penting bagi pemilik tanah untuk memiliki sertifikat tanah yang sah, dan terdaftar di Badan Pertanahan Nasional," jelasnya.

"Sertifikat ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga sebaik mungkin. Karena pengurusannya membutuhkan waktu, dan harus ke Ibu Kota Kabupaten," tutupnya. (Nard/R)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel