Bupati bersama Wabup Natuna Hadiri HUT ke 13 Persadaan TAKASIMA Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Natuna Hadiri HUT ke 13 Persadaan TAKASIMA Natuna

Bupati bersama Wabup Natuna Hadiri HUT ke 13 Persadaan TAKASIMA Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda saat menghadiri HUT TAKASIMA Natuna ke-13. (Fhoto : Ist/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Persadaan Taneh Karo Simalem Arih Ersada (TAKASIMA) Natuna, Sabtu (02/09) di Gedung Sri Serindit Ranai.

Kegiatan yang diinisiasi oleh masyarakat Natuna yang berasal dari tanah Karo Sumatera Utara (Sumut) ini merupakan bentuk syukur telah terbentuknya persatuan warga Karo yang ada di Kabupaten Natuna dan hingga saat ini telah berjalan selama 13 tahun berbaur serta hidup rukun dengan warga lainya di Natuna.

Ketua TAKASIMA Natuna, Suryadi Sembiring berharap, kehadiran Warga Karo di Natuna bisa selalu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan daerah Natuna.

"Terima kasih kepada masyarakat Natuna yang telah menerima kami sebagai masyarakat Natuna dan hidup rukun hingga saat ini," ungkap Suaryadi Sembiring.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan bahwa, Natuna ibarat rumah bersama bagi seluruh masyarakat dan harus saling menjaga kerukunan, keharmonisan dan saling mengisi satu sama lain. Dirinya juga berharap warga Karo yang tinggal di Natuna menjadi bagian penting dalam mengisi pembangunan dan kemajuan daerah.

"Selamat ulang tahun ke 13 buat TAKASIMA Natuna, semoga terus maju ke depannya," harap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menilai, selama ini warga Batak yang ada di Natuna sudah menjadi warga Melayu Natuna, dan hidup rukun berdampingan dengan suku lainya.

"Selaku Bupati, saya dan Pak Wakil juga berharap kritik, saran dan masukan dari seluruh masyarakat demi kebaikan dan kemajuan daerah," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna mendapatkan selendang ulos dari ketua TAKASIMA Natuna. (Nard).


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel