Babinsa Edi Sufriadi Ajak Seluruh Pemuda untuk Menghindari Narkoba dan Menjaga Kekompakan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Sufriadi Ajak Seluruh Pemuda untuk Menghindari Narkoba dan Menjaga Kekompakan

Babinsa Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriadi, saat melaksanakan komsos dengan tokoh pemuda. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Untuk mencegah kenakalan remaja di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriadi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, pada Rabu (06/09/2023).

Kegiatan Komsos ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Edi Sufriadi memberikan imbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

Babinsa Edi Sufriadi mengajak para pemuda untuk tidak mudah terprovokasi yang dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran karena dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat banyak, serta mengajak seluruh pemuda untuk menghindari narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.

Selain menjaga Kamtibmas, Babinsa Edi Sufriadi juga menyampaikan agar pemuda Desa Harapan Jaya menjaga kekompakan, soliditas, meningkatkan rasa empati juga gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel