Wakili Bupati Lingga, Zainal Abidin Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Bupati Lingga, Zainal Abidin Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan

Wakili Bupati Lingga, Asisten II Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan
Asisten II Ekonomi Drs. Zainal Abidin, M.Pd menyampaikan sambutan Bupati Lingga saat pembukaan turnamen Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan, Sabtu, (5/8) (Syafrudin /Infokepri.com)


By Syafrudin

LINGGA, Infokepri.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Desa Sungai Harapan (Pengambel) menggelar Turnamen Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan.

Asisten II Ekonomi Drs. Zainal Abidin, M.Pd mewakili Bupati Lingga menghadiri pembukaan turnamen tersebut yang digelar di Lapangan Bola Kaki Sri Harapan Desa Sungai Harapan (Pengambel), Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu, (5/8)

Dalam sambutannya, Zainal Abidin mengatakan turnamen tersebut akan digelar dari tanggal 5 Agustus hingga 10 September 2023. Turnamen ini diikuti 60 kesebelasan yang berasal dari 11 Kecamatan di Kabupaten Lingga.

Ia berharap turnamen ini dijadikan sebagai wadah pembinaan dalam rangka memotivasi serta menyalurkan minat dan potensi dibidang olahraga, khususnya sepak bola di Kabupaten Lingga.

“Pertandingan atau turnamen mengajarkan kita untuk disiplin, tepat waktu (on time), mengikuti aturan permainan atau aturan-aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta yang akan bertanding (rule of the game),” kata Zainal Abidin.

Dia berharap keadaan tetap sejuk kondusif selama pelaksanaan turnamen dan kepada seluruh tim untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Mudah-mudahan kegiatan ini secara finansial akan menambah bergulirnya roda ekonomi masyarakat dalam beberapa minggu ke depan,” tutupnya.

Pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Wakil PSSI sekaligus Kepala Desa Sungai Harapan Malisi, Forkopimda, Kepala Desa se- Kecamatan Singkep Barat, Guru dan pelajar peserta tari kolosal serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Syafrudin)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel