Temui Menhub Budi Karya Sumadi, Bupati Natuna Usulkan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Temui Menhub Budi Karya Sumadi, Bupati Natuna Usulkan Ini

Bupati Wan Siswandi saat rapat dengan Menhub Budi Karya Sumadi, Selasa (22/8) (Ist/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang

JAKARTA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Kadishub Natuna Alazi, kunjungi Kantor Kemenhub RI dan bertemu langsung dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Selasa (22/8).

Agenda Bupati Natuna bertemu dengan Menteri Perhubungan terlaksana setelah sebelumnya bertemu dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto di kantor DPP Partai berlambang kepala banteng tersebut.

Dalam keterangannya, Wan Siswandi mengatakan bahwa kunjungan dirinya di Kemenhub untuk menyampaikan beberapa usulan penting pembangunan di Kabupaten Natuna, melalui anggaran kementerian.

"Sebagian besar masyarakat Natuna kan tau, anggaran daerah kita kecil. Namun kebutuhan untuk membangun infrastruktur dasar sangat mendesak. Terutama di wilayah-wilayah kecamatan yang baru terbentuk, seperti pelabuhan perintis untuk kecamatan Seluan dan Pulau Panjang, ini kan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat," ungkap Wan Siswandi melaui handphone selulernya usai berjumpa dengan Kemenhub.

Selain pelabuhan perintis, kata Wan Siswandi, ada beberapa usulan pembangunan melalui Kemenhub untuk tahun 2024 mendatang seperti, pembangunan pelabuhan penyeberangan di kecamatan Midai dan Serasan, serta perbaikan rambu-rambu laut diseluruh pelabuhan di wilayah Natuna.

"Ya beginlah cara kami, saya dan pak wakil Bupati Ridhial Huda dalam upaya percepatan pembanguan di Natuna. Kalau berharap APBD jalan di tempat kita," tutupnya. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel