Semangat HUT RI Ke -78, Hujan dan Panas Bukan Halangan oleh Warga KSB Tiban Mentarau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semangat HUT RI Ke -78, Hujan dan Panas Bukan Halangan oleh Warga KSB Tiban Mentarau

Semangat HUT RI Ke -78, Hujan dan Panas Bukan Halangan oleh Warga KSB Tiban Mentarau
Suasana Perlombaan Balap/Lompat Karung Kategori Anak-anak Laki-laki  (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 tahun, dengan beragam kegiatan tidak menyurutkan semangat warga dalam menyelesaikan setiap perlombaan meski diterpa cuaca hujan, dan panas, di Kavling Siap Bangun (KSB) Tiban Mentarau, Patam Lestari, Sekupang - Batam.

Terdapat 17 ragam permainan dengan peserta mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga para orang tua ikut menjadi peserta bahkan panitia turut serta mengisi salah satu dari ragam kategori lomba tersebut.

Video Kegiatan:

Terkait hal itu,  Salah Satu Panitia Kegiatan, Budi menyampaikan bahwa untuk kategori anak-anak (TK-SD) sekitar pulahan peserta, remaja (SMP-SMA) belasan, Dewasa (Umum) puluhan, Orang Tua (Suami/Istri) puluhan peserta.

"Meski hujan dan panas terik tetap lanjut, kegiatan kita mulai dari pagi hingga selesai, petang hari. Khusus untuk peserta kurang lebih mencapai 100 yang ikut, dari  RT 01/ RW 10, Warga blok E. KSB Tiban Mentarau," terangnya, (17/8).

Lanjutnya, dari 17 ragam kegiatan perlombaan, diantaranya Lomba balap kelereng, Makan kerupuk, Lompat karung, Tangkap ikan lele, Berhias, hingga Pria Dewasa memakai kerudung/jilbab.

"Malam penutupan di hari Jum'at malam Sabtu (18/8), hiburan musik dimeriahkan dengan artis kota Batam, dan doorprize," terangnya guna menyemangati warga yang hadir, untuk dapat menyumbangkan lagu, dan meramaikan acara penutupan.

"Harapan, kegiatan lebih baik untuk tahun depan dan lebih semangat lagi," pungkasnya.


Liputan/
Editor: Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel