Sambut HUT RI ke 78, Babinsa Yuniaro Zebua bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Jumat Bersih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT RI ke 78, Babinsa Yuniaro Zebua bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Jumat Bersih

Sambut HUT RI ke 78, Babinsa Yuniaro Zebua bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Jumat Bersih
Babinsa Yuniaro Zebua saat melaksanakan gotong-royong Jumat bersih bersama masyarakat di Jalan Pattimura, RT 01/RW 06 Pering Penagi, Jumat (11/8) (Bernard Simatupang/Infokepri.com) 


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com - Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua ikut melaksanakan gotong-royong Jumat bersih bersama masyarakat di Jalan Pattimura, RT 01/RW 06 Pering Penagi, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (11/08).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Trantib Kelurahan Bandarsyah Herman S.E, Sv, Kasi Pemerintahan Kelurahan Bandarsyah Irvan Hamdani S.E, Kasi PPKS Kelurahan Bandarsyah Riduan S.IP, Staf Kelurahan Bandarsyah Toyib S.Pd.I, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarsyah Brigadir M Teguh P, Kaling IV Bandarsyah Abdul, Ketua RT 01/Ketua RW 06, dan Tim Biru dari Dinas PU.

Serda Yuniaro Zebua menyampaikan, selain Jumat bersih yang rutin dilakukan setiap Jumat, kegiatan gotong royong kali ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 yang pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi.

Selain goro bersih-bersih lingkungan, parit dan bahu jalan, Serda Yuniaro Zebua mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk memasang bendera di halaman rumah masing-masing, dan mengajak masyarakat memasang umbul-umbul jika ada, serta membuat Gapura untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Lebih lanjut Serda Yuniaro mengatakan, kegiatan Goro dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada segenap masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa yang punya rasa nasionalisme yang tinggi.

"Kegiatan pembersihan yang dilakukan dengan penuh semangat dalam rangka menyambut HUT Kemedekaan Republik Indonesia sekaligus gotong- royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari- hari," ujarnya

Kegiatan goro bersama ini, katanya, diharapkan tidak hanya disaat menyambut HUT RI, akan tetapi dimomen yang lain penting juga dilakukan, setidaknya di lingkungan keluarga. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel