Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bhayangkari Polres Natuna Salurkan Bantuan Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bhayangkari Polres Natuna Salurkan Bantuan Sosial

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bhayangkari Polres Natuna Salurkan Bantuan  Sosial
Personel Polres Natuna menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu (Bernard Simatupang/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Bhayangkari Polres Natuna menggelar bhakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (09/08).

Kegiatan bhakti sosial dan bantuan sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Natuna untuk masyarakat kurang mampu ini merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Bhayangkari Ranting dijajaran Bhayangkari Cabang Natuna. Bantuan sosial ini juga diberikan kepada warakawuri, ini tentunya menunjukkan adanya perhatian dari pihak kepolisian bersama Bhayangkari terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad kepada wartawan mengatakan, bhakti sosial dan bantuan sosial berupa sembako, bertujuan untuk merajut tali asih dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

"Dengan kehadiran petugas kepolisian dan bhayangkari diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tutur David Arviad. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel