Persiapan HUT RI, Sekdakab Asahan Pimpin Apel Gabungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Persiapan HUT RI, Sekdakab Asahan Pimpin Apel Gabungan

Persiapan HUT RI, Sekdakab Asahan Pimpin Apel Gabungan
Suasana Apel Gabungan yang Dipimpin Dekdakab Asahan (Foto by www.infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution memimpin Apel Gabungan Bulan Agustus 2023, di Halaman Kantor Bupati Asahan. Senin, (07/08/2023)

Hadir pada apel gabungan, Para Asisten, Para Staf Ahli, OPD, Camat Kota Kisaran Barat beserta para Lurah, Camat Kota Kisaran Timur beserta para Lurah dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan.

Dalam amanatnya, Sekdakab Asahan mengingatkan kepada seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk membenahi kantornya masing-masing menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.

Selain itu, meminta kepada OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan tetap melaksanakan tahapan kegiatan menjelang HUT RI ke 78. Kepada OPD yang terkait dalam pelaksaan Upacara HUT RI ke 78.

Lanjutnya, mempersiapkan pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 dengan sebaik-baiknya, sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik.

"Kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat," terangnya.

"Selaku ASN marilah kita menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada mereka, karena kita merupakan pelayanan bagi mereka", tutup Sekdakab Asahan. (Ti)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel