Pererat Jalinan Silaturahmi, TNI-Polri Lakukan Olahraga Bersama di Makoramil 01/Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pererat Jalinan Silaturahmi, TNI-Polri Lakukan Olahraga Bersama di Makoramil 01/Ranai

Pererat Jalinan Silaturahmi, TNI-Polri Lakukan Olahraga Bersama di Makoramil 01/Ranai
Anggota Koramil 01/Ranai fhoto bersama dengan Anggota Polsek Bunguran Timur usai olahraga. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Guna mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI – Polri, Anggota Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menggelar olahraga bersama dengan Anggota Polsek Bunguran Timur, di Makoramil 01/Ranai, Selasa (08/08).

Kegiatan olahraga diawali dengan melaksanakan apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan senam SKJ 88 dan bermain bola volley bersama.

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E mengatakan selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari program untuk memupuk kebersamaan dan  meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

"Diharapkan kegiatan olahraga bersama ini dapat dilakukan secara berkesinambungan guna mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan sinergitas dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dengan Polri khususnya Anggota Koramil 01/Ranai dengan Anggota Polsek Bunguran Timur," ujar Danramil R Simanjuntak. (Nard)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel