Pemprov Gelar Lomba Hadroh di Seluruh Kota/Kabupaten yang Tersebar di Pemprov Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Gelar Lomba Hadroh di Seluruh Kota/Kabupaten yang Tersebar di Pemprov Kepri

Pemprov Gelar Lomba Hadroh Diseluruh Kota/Kabupaten yang Tersebar di Pemprov Kepri
Staff Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Kepri, Dwi Qori Handayani saat membuka lomba hadroh tingkat Kabupaten Natuna, Jumat (11/8) (Ist/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri gelar lomba hadroh tingkat Kabupaten Natuna pada Jumat (11/8) di Rumah Makan Sisir Basisir, Jumat (11/8).

Lomba Hadroh ini dibuka oleh Staff Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Kepri, Dwi Qori Handayani mewakili Gubernur Kepri. 

Lomba hadroh ini diikuti sebanyak 8 group dari beberapa kecamatan yang tersebar di Kabupaten Natuna.

Turut hadir pada kegiatan ini, Bupati Natuna yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Natuna, Khaidir, sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Staff Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Kepri, Dwi Qori Handayani mengatakan kegiatan ini adalah keinginan dari Gubernur Kepri untuk membudayakan dan membumikan Sholawat.

“ Sehingga kita berharap setiap acara pemerintah mari kita mulaikan dengan membaca sholawat bersama sama,” jelas Dwi Qori Handayani.

Untuk pemenang pada lomba ini, lanjutnya, akan langsung diumumkan pada hari ini, Jumat (12/8). Sedangkan penyerahan hadiah kepada pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023 mendatang yang akan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri

Di tempat yang sama, Ketua pelaksana menyampaikan bahwa lomba hadrah ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota. Acara ini merupakan bagian dari usaha Pemprov Kepri untuk menyemarakkan budaya Islam di Provinsi Kepri.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Khaidir mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri yang telah menyelenggarakan acara lomba hadroh tingkat Kabupaten Natuna ini.

“Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi bagian dari usaha untuk membudayakan budaya Islam dan juga menjadi bagian dari syiar Islam,” katanya. (Nard)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel