Peduli Terhadap Lansia, TP PKK Sulsel Berkunjung Ke Rumah Bahagia Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peduli Terhadap Lansia, TP PKK Sulsel Berkunjung Ke Rumah Bahagia Bintan

Peduli Terhadap Lansia, TP PKK Sulsel Berkunjung Ke Rumah Bahagia Bintan
Suasana Kegiatan di Rumah Bahagia (Foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan TP-PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam bertukar pengalaman terkait program pemberdayaan masyarakat dan menunjukkan rasa peduli terhadap para Lanjut usia (Lansia).

TP-PKK Sulsel mengamati dan mempelajari program Pemberdayaan Rumah Bahagia Bintan yang telah diterapkan di Provinsi Kepri,

Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyampaikan bahwa kegiatan merupakan momentum berharga untuk mempererat hubungan antara daerah, sekaligus menunjukkan rasa perhatian kepada para orang tua.

"Saya harapkan pertemuan semacam ini akan terus diadakan di daerah lainnya supaya menjadi wadah inspiratif bagi pemajuan kualitas hidup keluarga di seluruh Indonesia, karena kami TP-PKK Provinsi Kepri berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan keluarga di Provinsi Kepri," kata di Rumah Bahagia, (24/8).

Lanjutnya,  juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di Provinsi. "Langkah-langkah kolaboratif seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih peduli serta inklusif," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang 2 TP-PKK Provinsi Sulsel Sri Astuti Tamrin menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan guna menjadi wujud konkret dari kepedulian antarsesama.

"Semoga semangat baik ini akan terus berlanjut, menginspirasi dan merangsang lebih banyak lagi tindakan positif dalam menjalin tali persaudaraan dan kepedulian di masyarakat," katanya.

Lanjutnya, semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh inspiratif tentang pentingnya kepedulian antarsesama dan pengasuhan di dalam masyarakat kepada TP-PKK di Provinsi lainnya.

"Saya harap kegiatan ini dapat menjadi pendorong semangat positif dalam berbuat baik bagi masyarakat dan semoga kegiatan juga mampu mengajak masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang memupuk kerja sama dan kepedulian di lingkungan sekitar," tutupnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel